WINDOW 10

4:45 AM 0 Comments

MENGENGENAL WINDOWS 10
PENGERTIAN WINDOWS 10
Windows 10 merupakan sistem operasi komputer pribadi yang dikembangkan oleh Microsoft sebagai bagian dari keluarga sistem operasi Windows NT. Diperkenalkan pada tanggal 30 September 2014,dirilis pada 29 Juli 2015.
Pertama diperkenalkan pada bulan April 2014 pada Konferensi Build, Windows 10 bertujuan untuk mengatasi kekurangan dalam antarmuka pengguna pertama kali diperkenalkan oleh Windows 8 dengan menambahkan mekanik tambahan yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna untuk perangkat yang tidak ada layar sentuh (seperti komputer meja dan laptop), termasuk kebangkitan menu Mulai yang terlihat di Windows 7, sistem desktop maya, dan kemampuan untuk menjalankan aplikasi Bursa Windows dalam jendela pada desktop daripada modus layar penuh
KELEBIHAN WINDOWS 10
•Teknologi pratinjau pada start menu

Windows 8 diketahui memiliki masalah atau kekurangan pada start menu, karena itu microsoft tidak ingin mengulang kesalahan yang sama kali ini. Microsoft mengembangkan start menu dengan menambahkan pratinjau(preview) yang lebih canggih dan tentu akan sangat membantu pengguna windows 10 itu sendiri.

•Kemampuan menampilkan beberapa aplikasi dalam 1 layar (snap enchancement)

Kelebihan yang satu ini memudahkan anda untuk memantau aplikasi yang berjalan pada saat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus hanya dalam satu layar.

•Teknologi Virtual Desktop

Inilah yang perbedaan yang cukup mencolok dari windows 10 ini. Kemampuan ini untuk membuat beberapa desktop untuk tujuan ataupun tema yang berbeda-beda, berpindah desktop dengan lebih cepat dan mudah, dan satu lagi yaitu fitur pencarian yang cepat.

•Tambahan aplikasi commands (perintah)

Aplikasi tersebut ditampilkan dalam format yang sama dengan aplikasi pada desktop, selain itu tampilan yang dinamis dengan kemampuan untuk diubah ukurannya dan dapat bergerak.

•Os untuk semua perangkat

Seperti katanya os ini dapat dijalankan juga pada smartphone dll.

•Windows 10 Os teraman (menurut Microsoft)

Banyak fitur keamanan baru yang dibuat di sistem operasi windows 10 milik Microsoft ini seperti Windows Defender sebagai pertahanan terhadap malware, Smart screen sebagai fitur pengecekan situs berbahaya secara otomatis dan masih banyak lagi yang lainnya.
KEKURANGAN WINDOWS 10
Mengganti default browser yang lumayan susah
Seperti yang baru-baru ini saya baca di sebuah situs berita, pihak mozilla lumayan bingung dengan windows lantaranketika seorang user mengugrade osnya ke windows 10, maka otomaits browser defaultnya akan berubah menjadi Microsoft Edge, tak hanya itu, prosess untuk mengubah default browsernya-pun lumayan agak sulit dibandingkan os sebelumnya. dan ini hanya berpengaruh bagi anda yang tidak terbiasa dengan Microsoft edge
VIDEO INSTAL WINDOW 10

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: