Download Photosop CS6 Portable

3:13 AM 0 Comments

Download Photosop CS6 Portable
Yo kali ini gw mau membagikan aplikasi bitmap yaitu photosop cs 6 tapi saya disini akan membagikan yang portable 

Kenpa yang portable??? karena menurut gw portable itu hanya memakan sedikit memory beda dengan yang aslinya.Kelebihan Portable yaitu :

  • Menggunkan Memory yang sedikit
  • Cara instalnya mudah 
  • Tinggal klik instal langsung jalan beda dengan yang harus memakai crack kan pusing wkwwkwkwkwk
  • Size nya juga kecil
  • Hanya berjalan dengan memori C
  • Tidak lemot (karena ram laptop gw kecil ini solusinya)
  • Tidak rumit
Image result for photoshop portable





Yo Langsung aja download......
- PHOTOSHOP CS6 PORTABLE FOR 32 BIT

PHOTOSHOP CS6 PORTABLE FOR 64 BIT


Sekian dari gw gan jika ada sesuatu bisa Coment!!!

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: