Pengen Internet Gratis??? Selamanya lohh

3:19 AM 0 Comments

Pengen Internet Gratis 
Pengen internet gratis ??? Ini asli jalan dan Work bro... gw juga pertamnya kaga percaya tapi gw pake senriri bro, asalkan lo pengen mencobanya bro dan berusaha.

Alat alatnya juga kaga ribet ribet bro... Kata gue lu cuman modal berusaha dan bersabar.Memang Sih Internet grtis ini Haram hukumnya karean kesebut juga maling kwkwkwk Tapi Operator Yang kaya tidak akan rugi kita ambil sedikit mh kwkwkwkwkwk


Sebelumnya gw mau jelasin tentang internet gratios ini bisa pake kartu apa aja asal tau bugnya, Tapi disini gw pake Xl Atau Axis karena Xl dan Axis di daerah gw cukup bagus dan stabil. Eh ya gw barut ingat ada dibeberapa tempat yang susah Jalan internet gratis misalnya daerah Jabar ,gw ini asli jabar susah conek tapi gw berhasil lagi negkonekannya karena gw punya kesabaran,ketelitian,dan ketampanan gw wkwkwkwkkw

Langsung aja ya bro ke Alat-Alatnya:



  • Kartu Perdana( Xl/Axis karena gw disini juga pake Xl)
  • Kartunya harus 0 kuota dan O paket
  • Aplikasi Http Ijektor
  • Confignya (download disini)
  • Buat Xl
  • Buat Axis

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: